Y2C 2015 : Kembali Menanti Trofi

Prestasi non-akademik semakin banyak saja dikejar oleh para siswa dari lomba-lomba yang dibuat pemerintah maupun instansi swasta. Para penyelenggara yang hadir dari berbagai kalangan dan bermacam-macam jenis bidangnya masing-masing ini telah berinovasi dengan banyak hal saja jika berkaitan dengan lomba dan bidang yang didalami para penyelenggara tersebut. Apalagi jika penyelenggaranya ialah sebuah brand yang cukup besar dan sedang mencari ambassador untuk luncuran produk-produk baru mereka.

IMG_7390

Salah satunya ialah Yamaha. Desember lalu, penyelenggaraan tahap awal seleksi dan pembinaan dilaksanakan demi adanya Y2C Creative Class 2015 lalu yang diikuti dan menangkan oleh banyak perwakilan Padmanaba. Penantian akan kepastian perlombaan di tingkat selanjutnya dengan menyandingkan para peserta dari banyak daerah di Yogyakarta sehingga digelarlah tahap berikutnya dimana tujuan besar di balik perlombaan ini ialah promosi produk baru Yamaha. Lima dari tujuh semifinalis yang lolos ke babak selanjutnya di perlombaan ini berhasil merangsek masuk ke jajaran para juara. Adalah Nabila Rahma dan Madina Setia yang berhasil merebut hati para juri dan juga yang lainnya di perlombaan yang intinya adalah perencanaan acara yang melibatkan promosi produk baru Yamaha.

Nabila Rahma atau biasa dipanggil Bella berkata bahwa awalnya mengikuti perlombaan ini bukan karena murni keinginan pribadi yang menggebu, tak juga yang lainnya. Namun, alasan di baliknya ialah hanya ingin mencoba hal-hal yang ada di luar jangkau mereka biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *