Festival Rohani Anak

Banyak event di SMA 3 yang mengusung tema seperti seni, try out, ataupun lomba – lomba. Tetapi tidak hanya itu, event dengan tema agama pun juga diadakan. Seperti PIF (Padmanaba Islamic Festival), FRA (Festival Rohani Anak), KSP (Kajian Sore Padmanaba) yang diadakan untuk intern Padmanaba, dan lain sebagainya. Dengan itu, para siswa tidak hanya melatih kecerdasan secara ragawi saja namun rohaninya juga terasah dengan baik. Dan event yang terdekat ini adalah Festival Rohani Anak.

Festival Rohani Anak adalah acara yang dipanitiai oleh perkumpulan KPK-PSKP di SMA 3 Yogyakarta. Festival Rohani Anak kali ini diadakan dengan tema “Merangkul Sesama Hadirkan Kristus”. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2016 di SMA 3 Yogyakarta. Sasaran utamanya yaitu anak-anak yang berkisar dalam umur 5 – 12 tahun. Dengan beberapa lomba yaitu mewarnai, menggambar, lektor, cerdas cermat alkitab, menyanyi tunggal, dan vocal group. Lomba ini pun tidak hanya untuk individu tetapi juga lomba dalam bentuk tim seperti vocal group dan cerdas cermat alkitab. Sehingga dapat melatih anak – anak dalam kehidupan berkelompok.

Peserta sementara ini yang mendaftar sudah lumayan banyak, yaitu sekitar 250 anak. Diharapkan oleh para panitia dan siswa KPK-PSKP dengan adanya festival ini dapat merangkul anak – anak yang masih muda untuk lebih mencintai dan mengenal Tuhan Kristus dengan bergembira dan menyalurkan bakatnya di kalangan umum. Hal istimewa dari Festival Rohani Anak kali ini adalah lomba yang banyak dan lebih bervariasi sehingga anak – anak dapat lebih menyalurkan dan menampilkan bakatnya masing – masing. Selain itu banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan. Bersama Yesus Kristus kita dapat merangkul sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *