Hotel & Pariwisata

Rumah Kami Guest House

Profil Bisnis

Anda pasti sudah tahu jika Jogja merupakan kota wisata yang selalu ramai sepanjang tahun. Liburan sekolah, libur hari raya, wisuda sarjana, sekaten, dan banyak event-event lain yang membuat Jogja selalu ramai sepanjang tahun. Makanya, Anda juga pasti sudah tahu jika Jogja menjadi salah satu tempat liburan keluarga favorit di Indonesia.

Hampir semua wisatawan yang berlibur ke Jogja setuju jika liburan ke Jogja tidak asyik jika tidak menginap. Sayang banget jika tidak bisa menikmati wisata malam Jogja. Ada wisata kuliner seperti gudeg permata dan bakmi godhog jawa, ada tempat nongkrong dan gaul di perempatan jalan malioboro, ada dua pohon beringin di alun-alun selatan yang harus dilewati dengan mata tertutup plus dengan becak odong-odong dengan lampu warna-warni yang bentuknya lucu-lucu, dan banyak lagi tempat main di Jogja yang bakalan nyesel kalo Anda tidak mampir.

Apakah Anda tahu hal paling susah dan menyebalkan jika berlibur ke Jogja bersama keluarga? Ya, benar sekali, PENGINAPAN. Mau menginap di hotel bersama rombongan keluarga biayanya mahal, padahal masih harus keluar uang buat belanja, mampir ke tempat wisata, makan, dan belanja, dan belanja (hehehe). Pas duitnya cukup untuk menginap di hotel, eh kamar hotelnya penuh, kamar hotelnya cuma sisa 1 kamar, parkirnya cuma sisa 1 mobil. Begitu cari penginapan lain, dapet sih, tapi kok jauh dari pusat kota ya. Dapet yang lain juga sih, cuma kok jorok dan tidak terawat ya. Itu kenapa ada kecoa lewat ya. Arrrgghhhh Tiiidddaaaakk…. Nyebelin banget sih….

Udah nggak usah sebel. Main aja ke jalan Wijilan, itu lho sentra gudeg jogja. Makan gudeg dulu biar perut kenyang sebel pun hilang. Setelah itu, mampir deh ke jalan Gamelan Kidul No.20. Dari jalan Wijilan lurus terus ke arah alun-alun selatan, ada patung kuda belok kiri. Emang ada apa disitu? Ada solusi dari yang dicari-cari. Penginapan keluarga bersih terawat tepat di pusat kota Jogja dengan harga yang sebanding dengan kualitas, nyaman, dan tempatnya nggak bakal bikin malu di depan keluarga. Nama penginapannya adalah RUMAH KAMI GUEST HOUSE.

Bisnis Sejenis

Hotel & Pariwisata
Hotel & Pariwisata
Hotel & Pariwisata