Ambalan Padmanaba Memborong Piala di Scout Skill Competition

Padmanaba kembali pulang membawa prestasinya dalam perlombaan Scout Skill Competition yang diselenggarakan oleh UMY di Bumi Perkemahan Babarsari pada Jumat (15/4) sampai hari Minggu (17/4) yang lalu. Ambalan Yos Sudarso – Kartini SMA Negeri 3 ini membawa pulang tujuh buah pialanya dalam berbagai cabang perlombaan. Scout Skill Competition merupakan perlombaan setingkat provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Sehingga, merupakan kebanggaan Ambalan Padmanaba memborong pialanya dalam perlombaan ini.

Dalam Scout Skill Competition ini, Ambalan Yos Sudarso – Kartini menjuarai beberapa cabang perlombaan diantaranya:

  1. Juara 1 dan 3 Lomba Design Logo putri dan putra atas nama Hanifiana Kartikasari dan Sandika Sasmito
  2. Juara 2 dan 3 Lomba Cerdas Tangkas putri dan putra atas nama Tessa Putri Hanifah, Nabila Mumtaz Prasetyo, Salsabila Kusuma Jannati dan M. Jourdan Prasetyatama, Pramudya Kusuma Adjie, Muh. Arif Faisal.
  3. Juara 2 Lomba Baris Berbaris putra atas nama Ananta Al Farissi, Pramudya Kusuma Adjie, Fauzan Hakimi, Arif Faisal, Sandika Sasmito, Wahyu Naga, Moh. Miftach Megantoro, dan M. Jourdan Prasetyatama
  4. Juara 2 dan 3 Komunikasi lapangan putri dan putra atas nama Nurwanda Rahma, Nabila Mumtaz Prasetyo, Kezia Elizabeth, Salsabila Kusuma Jannati dan Sandika Sasmito, Moh. Miftach Megantoro, Muh. Arif Faisal, Wahyu Naga.

Didampingi oleh empat pembinanya yaitu Kak Bud, Mas Alim, Mas Faris, dan Mbak Ninda, Ambalan Yos Sudarso – Kartini SMA Negeri 3 berjuang bersama – sama dalam perlombaan ini. Diharapkan dapat menjadi semangat untuk siswa siswi Padmanaba dalam berprestasi dibidangnya masing – masing. Tentunya merupakan kebanggaan yang teramat besar bagi Padmanaba karena telah memborong piala dalam Scout Skill Competition yang diselenggarakan oleh UMY ini.

Penulis: Amalia Permata Insani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *