TRAILER : Tentang Muslim dan Pemimpin

Padmanaba sebagai sekolah yang mengusung titel ‘school of leadership’, akan selalu membekali siswa-siswanya untuk menjadi para pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan, dimulai dari sekarang. Tak hanya sekolah yang memberi pembekalan, kali ini Tim Teratai yaitu organisasi yang bergerak di bidang training, seminar, dan outbond di bawah Keluarga Muslim Alumni Padmanaba menggelar TRAILER atau training untuk para siswa Muslim yang aktif dalam memimpin.

Digelar pada 3 Januari lalu, acara tersebut dimulai dengan kajian motivasi dari Mas Isnan, seorang lulusan Psikologi UGM yang dalam pembicaraannya mengambil tema leadership. Kemudian, acara ini dilanjutkan dengan outbond, yang dipandu langsung oleh Tim Teratai dimana kegiatan dalam outbond tersebut masih mengedepankan nilai-nilai kepemimpinan. Ridwan, seorang siswa peserta acara ini, mengatakan bahwa TRAILER adalah acara yang seru dimana ia secara lebih jelas mengungkap keseruan saat kajian dan kesannya menyenangkan karena tidak kaku. Apalagi ketika outbond yang diwarnai kegaduhan yang riang namun tetap mendapat makna dari setiap permainannya.

IMG_6332IMG_6331

Inti dari acara ini yakni membekali para calon pemimpin di luar sana, di masa mendatang, yang mana berasal dari Muslim Padmanaba. Lebih tepatnya kepada para pemimpin ekstra kurikuler maupun event-event yang telah atau akan berlangsung dan tak lupa juga organisasi-organisasi yang ada di sekolah untuk mengurus bidnag yang dipimpinnya kedepannya. Harapan Tim Teratai, selaku penyelenggara acara TRAILER ini, adalah para pemimpin di Padmanaba ini mendapatkan ilmu dan tips Islami yang baik dan bisa diterapkan di segala bidang yang mereka pimpin maupun tekuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *