Tim FLS2N Padmanaba Berhasil Menyabet Kejuaraan

Pada beberapa saat yang lalu, tim FLS2N dari SMA Negeri 3 Padmanaba Yogyakarta telah memborong beberapa kejuaraan dalam berbagai bidang. FLS2N (Festifal dan Lomba Seni Siswa Nasional) yang diselenggarakan di tingkat kota Yogyakarta ini merupakan ajang perlombaan seni yang resmi dan paling eksis di tingkatannya. Dan Padmanaba patut bangga oleh prestasi dari tim FLS2N ini.  Dikarenakan tidak hanya membawa satu atau dua kejuaraan, namun pulang dengan membawa delapan kejuaraan sekaligus dari berbagai cabang perlombaan.

Didampingi oleh Bu Cindy, Bu Putri, … selaku pembina dari SMA Negeri 3, tim FLS2N ini berlomba di … , Yogyakarta. Rincian dari kejuaraan yang diraih oleh tim FLS2N Padmanaba adalah sebagai berikut:

  1. Juara 1 Solo Vocal Putra dan Putri diraih oleh Adel Cahya Widigda (XI IPA 6) dan Athaya  Prima Danakerti (XI IPA 2)
  2. Juara 1 Tari diraih oleh Alma Dwininta (XI IPA 6) dan Brigita Titah (XI IPA 1)
  3. Juara 1 Film Pendek diraih oleh Almira Nadia Shalsabila (XI IPA 6), Lusia Septi Susanti (XI IPA 5), dan Sandika Sasmito (X IPA 4)
  4. Juara 2 dan 3 kategori Poster diraih oleh Hanifiana Kartikasari (XI IPA 4) dan Evan Bagaskara (XI IPA 3)
  5. Juara 1 dan 3 Seni Kriya Putri dan Putra diraih oleh Nabila Rahma (X IPA 4) dan M. Farisi Gustaf (XI IPA 5).

Kejuaraan ini merupakan hasil yang sangat luarbiasa dari kerjakeras tim FLS2N Padmanaba. Diharapkan dengan prestasi mereka ini, siswa siswi yang lain pun dapat termotivasi untuk sama – sama berprestasi di bidangnya. Tentunya juga merupakan kebanggaan bagi Padmanaba untuk bisa berprestasi dalam segala bidang.

Penulis: Amalia Permata Insani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *