Spring Time Reunion

Masa sekolah adalah masa yang paling dirindukan, apalagi masa saat Sekolah Menengah Atas. Bebarengan dengan pelaksanaan Padmanaba Islamic Festival yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 30 April 2016 di Masjid Kampus Universitas Gajah Mada, di SMA Negeri 3 Yogyakarta diadakan reuni dari alumni yang lulus tahun 1983 dengan judul “Spring Time Reunion” dan mengangkat tema garden party. Dekorasinya didesain sangat apik, mulai dari panggung yang cukup megah, stand konsum yang menarik dengan banyak pilihan menu yang tersedia, serta dekorasi lampu gantung dan meja, kursi, beberapa tanaman yang tertata rapi membuat suasana seperti sedang benar benar ada di sebuah taman.

Dengan menggunakan dresscode atasan kemeja putih dan bawahan berwarna krem dilengkapi dengan dasi hitam yang mirip dengan seragam kebesaran padmanaba, para alumni tampak bahSelamat malam teman-teman! Mesti pada bingung kan kenapa ada panggung di lapteng? Jadi besok sabtu jam 14.00-17.00 bakal ada acara reuni alumni padmanaba tahun 1983. Nah disitu ada acara donor darah. Yey! #infoagia karena bisa berkumpul lagi bersama teman teman lama dan guru guru yang kebanyakan sudah pensiun. Acara tampak meriah, satu persatu setiap kelas maju untuk menampilkan pentas seni, dimulai dari kelas 1 A, beberapa dari kelas 1 A maju dan menyanyikan lagu Suwe Ora Jamu, kemudian dilanjutkan kelas berikutnya. Selain hiburan dan pentas seni ada fashion show menggunakan batik. Sambil bercengkrama dengan teman teman lama, para alumni menikmati hidangan yang telah disiapkan dan ada juga dari beberapa alumni yang berjoget di depan panggung dengan asiknya.

Persiapan sudah dimulai sejak hari Jumat tanggal 29 April 2016 bebarengan dengan selesainya perbaikan kolam teratai Padmanaba, selain acara reuni alumni padmanaba tahun 1983, ada acara donor darah. Suasana acara reuni kemarin sangat hangat dan meriah karena beberapa dari alumni hanya bisa bertemu saat acara reuni tersebut. Acara ini juga dibantu oleh siswa Padmanaba sebagai penerima tamu dan beberapa guru Padmanaba  seperti Pak Ichwan, Pak Agsa, dan Pak Agus TW yang juga ikut memeriahkan acara ini.

Penulis: Amalia Ramadhani

Comments 1

  1. Cool!!!
    Bravo 83 and semua rekan Pads.
    Sampai ketemu lagi.

    Makasih buat adik2 yang sudah bantuin di acara ini, juga kepada ibu Kepala Sekolah dan semua Wakil Kepala Sekolah, semua guru dan mantan guru kami ucapkan terima kasih yang tiada terhingga atas terselenggarannya Spring Time Reunion pada tanggal 30 April 2016 yang lalu.

    Makasih buat Amalia Ramadhani, keren artikelnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *