PTTA 2016 “Padz Vegas”

Hari Kamis, tepatnya pada tanggal 14 Juli 2016 telah diadakan Pentas Tutup Tahun Ajaran yang biasa disingkat PTTA. Pentas Tutup Tahun Ajaran 71 dipersembahkan oleh Padmanaba 73 untuk seluruh warga SMA Negeri 3 Yogyakarta, khususnya untuk Padmanaba 71, AFS 70, dan kelas akselerasi 72. Tahun ini, PTTA mengusung tema las vegas dengan warna dominan hitam dan merah yang disebut dengan Padz Vegas.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PTTA 71 diadakan di lapangan tengah SMA Negeri 3 Yogyakarta. Acara ini dimulai pukul 18.30 WIB, dimulai dengan pembukaan MC dan dilanjutkan sambutan dari ketua panitia, dan sambutan dari perwakilan SMA Negeri 3 Yogyakarta. Kegiatan ini diisi dengan penampilan beberapa band internal seperti 4TU, blueband, the gatalz, Padzband, boy band Padmanaba 71 (Suju Satu) yang mampu menarik perhatian serta teriakan para penonton. Para peserta tampak anggun dan rapi mengenakan dress atau setelan jas. Dengan dekorasi yang mendukung mulai dari gerbang yang bertuliskan Welcome to Padzvegas, mini bar, red carpet hingga dekorasi raksasa yang berbentuk roulette menambah suasana seperti benar-benar sedang berada di dalam salah satu casino. Makanan dan minuman yang disajikan pun beragam seperti sandwich, barbeque, french fries, softdrink, dan cocktail. Yang tak kalah menarik ada pemutaran video yang dibuat oleh Padmanaba 73, Padmanaba 72, dan Padmanaba 71 sendiri. Puncak acara ditandai dengan penampilan dari Armor Band dan penampilan pengisi utama yaitu Jono Terbakar. Kegiatan Pentas Tutup Tahun Ajaran (PTTA) 71 berlangsung sangat meriah.

Pada penghujung acara, beberapa peserta Pentas Tutup Tahun Ajaran (PTTA) 71 diberi penghargaan seperti penghargaan tercantik, terganteng, terjomblo, terkopong, terjudes, tervegas, terhitz, serta vegas queen dan vegas king. Acara ditutup dengan penampilan DJ Shiva yang sebelumnya sudah ditutup terlebih dahulu oleh MC. Kegiatan Pentas Tutup Tahun Ajaran (PTTA) 71 diakhiri pada pukul 23.40 WIB. Secara keseluruhan kegiatan Pentas Tutup Tahun Ajaran (PTTA) 71 berjalan dengan lancar.

 

Penulis: Amalia Ramadhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *