Padzland: Welcome to Our Land!!

SMA Negeri 3 Padmanaba akan segera memasuki masa Tahun Ajaran Baru. Untuk menyambut tahun ajaran baru dan berpisah dengan tahun ajaran sebelumnya, siswa siswi Padmanaba menyelenggarakan event akhir tahun dengan nama event “Padzland: Welcome to Our Land”. Padzland ini terbuka untuk seluruh warga Yogyakarta tidak hanya dari Padmanaba saja. Tujuan utama dari event ini adalah selain untuk menjalankan program kerja OSIS juga sebagai sarana bagi siswa siswi Padmanaba untuk menunjukkan bakat dan kreatifitas sehingga sebagai sarana pertunjukkan atau memperkenalkan ke umum bahwa Padmanaba juga memiliki minat dan bakat yang beragam, sesuai dengan jargon dari Padzland sendiri yaitu Welcome to Our Land.

 

Padzland ini akan diselenggarakan di Lapangan Bola SMA Negeri 3 Yogyakarta pada hari Sabtu (21/5) lalu. Open gate pada jam 15.00 WIB dan akan berakhir pada jam 22.00 WIB. Padzland tidak menetapkan tarif tiket untuk pengunjung namun menyediakan beberapa hiburan yang dikemas dengan apik yaitu panggung musik, stand makanan, food truck, stand bisnis kreatif, dan juga stand games. Untuk panggung musik sendiri diisi oleh siswa siswi Padmanaba diantaranya Six Factorial, DAP, Hush Band, Raklamben, Deejay Shiva, Dionisia & Jonathan, Splash, Padzchestra, Xipai Band, Secondary Emergency, Japanese Karaoke, West Band, Paspad, dan yang terakhir Padzband 73.

 

Selain untuk menjadi event penutup dari siswa siswi kelas sepuluh dan sebelas sebelum naik kelas dan memasuki tahun ajaran yang baru, event ini menjadi ajang pertunjukan dan persembahan dari Padmanaba untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Juga, event ini adalah event terakhir bagi kelas sepuluh yang akan memasuki kelas sebelas dan menjadi kakak dari adik – adik baru yang akan memasuki Padmanaba. Event ini dapat menjadi media pembelajaran dalam segala aspek diantaranya membagi aktifitas dan waktu, bersosialisasi, mencari pengalaman, dan juga mengakrabkan lagi tali persaudaraan dan tentunya pengalaman ini dapat menjadi ilmu yang akan diteruskan ke adik – adiknya mendatang.

 

Penulis: Amalia Permata Insani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *