Padmanaba English Cup

Bahasa Inggris merupakan bahasa yang digunakan di berbagai aspek dalam kehidupan, berperan dalam komunikasi dengan orang-orang di seluruh dunia. Beberapa negara telah menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama. Untuk mempertajam kemampuan siswa dalam bahasa Inggris, salah satu caranya adalah dengan mengikuti kompetisi bahasa Inggris.
Dengan bangga SMA Negeri 3 Yogyakarta mempersembahkan sebuah event kompetisi English pertama yang disebut dengan “Padmanaba English Cup: PADZCOMBAT” dengan tagline“Shoot your argument, ignite your story”. Dengan event ini diharapkan dapat mendorong semangat para peserta untuk mencapai tujuan, yaitu kemenangan.
Padmanaba English Cup atau yang disebut PADZCOMBAT akan diadakan hari Sabtu, 4 Februari 2017 hingga hari Minggu, 5 Februari 2017 di SMAN 3 Yogyakarta. Dalam Padmanaba English Cup: PADZCOMBAT diselenggarakan dua kategori lomba, yaitu story telling competition untuk tingkat SMP/ sederajat dan english debate competition untuk tingkat SMA/ sederajat.
Padmanaba English Cup: PADZCOMBAT menargetkan peserta sebanyak 50 orang untuk kategori story telling competition bagi siswa SMP/ sederajat di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya. Dan untuk kategori english debate competition menargetkan 24 tim, dengan satu tim berisi 3 peserta bagi siswa SMA/ sederajat di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya.
Bagian menarik lainnya dari event kompetisi English pertama “Padmanaba English Cup: PADZCOMBAT”, bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah tropi, uang tunai dengan total jutaan rupiah, serta sertifikat.
Pendaftaran untuk story telling competition dan english debate competition ini, sudah dibuka sejak hari Sabtu tepatnya tanggal 7 Januari 2017 dan akan dibuka hingga hari Rabu tanggal 25 Januari 2016. Untuk jadwal buka pendaftaran, hari Senin hingga Sabtu dibuka dari pukul 14.30 hingga pukul 17.00 dan untuk hari Minggu pendaftaran dibuka dari pukul 10.00 hingga pukul 16.00. Segera daftar karena tempat terbatas, untuk info lebih lanjut bisa kunjungi social media Padmanaba English Cup dengan add Official Account @gth0421l, instagram @pec_2017, ask.fm @pec_2017 atau kunjungi laman web di www.padmanabaenglishcup.wordpress.com

 

Penulis: Amalia Ramadhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *