Padlicious 2016

Satu lagi event rangkaian dari Pekan Peringatan Hari Padmanaba (PPHP) yang ke 74, Padlicious atau kepanjangan dari Padmanaba Delicious. Padlicious adalah sebuah event yang berisi festival kuliner khas Indonesia dari Sabang hingga Merauke dan berisi berbagai perlombaan yang berhubungan dengan makanan. Padlicious 2016 merupakan event yang akan dilaksanakan untuk kedua kalinya, sebelumnya Padlicious telah terselenggara pada Pekan Peringatan Hari Padmanaba (PPHP) yang ke 72.

Tahun ini Padlicious mengangkat tema Nusantara dengan tagline Makan Bareng Bikin Gayeng. Padlicious menghadirkan berbagai stand kuliner dari wilayah Nusantara, festival tersebut akan dilaksanakan hari Sabtu hingga Minggu, tanggal 26 – 27 November 2016 di Plaza Ngasem. Selain festival kuliner, Padlicious juga menyelenggarakan berbagai kompetisi, seperti lomba memasak, lomba fotografi, lomba makan, dan lomba menghias serabi. Lomba memasak akan dilaksanakan di IONs Culinary pada hari Sabtu, 26 November 2016, lomba tersebut ditujukan bagi siswa SMA/ SMK sederajat. Lomba fotografi ditujukan untuk siswa SMP, SMA, dan Mahasiswa. Lomba masak diselenggarakan di Plaza Ngasem untuk kategori umum, dilaksanakan pada hari Minggu, 27 November 2016. Lomba mengias serabi akan dilaksanakan pada hari Minggu, 27 November 2016 di Plaza Ngasem dan ditujukan untuk anak kategori umur di bawah delapan tahun. Tentu saja, seluruh lomba bertemakan sesuai dengan tema kegiatan yaitu, Nusantara.

Pendaftaran lomba sudah dibuka sejak tanggal 25 Oktober 2016 dan akan ditutup pada hari Jumat, 25 November 2016. Bagi para pemenang akan mendapatkan uang pembinaan dengan jumlah total jutaan rupiah, selain itu para pemenang  juga akan mendapatkan sertifikat. Untuk info selengkapnya bisa kunjungi berbagai social media Padlicious, seperti Line@: @mwg4100g, Twitter: @Padlicious2016, Instagram: @Padlicious2016 atau bisa hubungi nomor 082225987157 atas nama Yogi/ 081327060365 atas nama Madina. Berbagai stand yang menyuguhkan hidangan khas Indonesia akan hadir di Padlicious 2016, ayo meriahkan dan ramaikan event Padlicious dengan hadir untuk menikmati festival kulinernya dan ikut serta dalam perlombaan yang ada.

 

 

Penulis: Amalia Ramadhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *