Dedicart #5 : Audacia

DedicArt kembali lagi tahun ini. Pameran seni ini digelar kembali untuk yang kelima kalinya. Dengan mengusung tema Audacia, yang artinya keberanian diharapkan dapat mengekspresikan seni dalam bentuk sebuah karya yang berani. Tidak hanya sebuah karya lukis, sebuah instalasi pun diperbolehkan untuk ditampilkan. Mari berani melalui seni!

Audacia sendiri adalah kata-kata yang kerap kali menjadi tantangan bagi para pelajar. Tidak hanya sebuah keberanian biasa, tetapi juga keberanian dalam bertindak. Keberanian untuk mengambil sebuah keputusan dan keluar dari zona nyaman. Dengan ini diharapkan nilai dalam kata Audacia dapat menyerap dan memberi motivasi bagi para pelajar.

Dipanitiakan oleh Padmanaba 73, event kali ini dijadikan event pembelajaran bagi siswa dan siswi yang pada akhirnya nanti, hasil karya akan ditumpuk sebagai nilai akhir tugas prakarya. Walau masih beberapa bulan lagi, siswa siswi sudah bersemangat untuk mempersiapkan event ini.

Dedicart kali ini akan diadakan di Jogja National Museum. Dilaksanakan selama 3 hari, yaitu pada tanggal 8, 9, dan 10 April 2016. DedicArt ini ditujukan untuk umum. Dengan tiket masuk gratis, diharapkan untuk lebih menarik pengunjung terutama pelajar agar mengajak untuk lebih mengapresiasikan seni.

“Usahaku sedang berada di atas, di puncak tertinggi di ambang kematian. Dengan tekad dan niat bulat ku yang lalu aku berusaha membangun tempat yang aman untuk ku tinggali, tempat yang tidak berbahaya, dan juga tempat aku menikmati kesuksesan ku kelak.”

 

AUDACIA

“Dare the Comfort”

 

#Dedicart5

#Dedicart2016

 

More info:

Ig: dedicart2016

Twitter: @Dedicart5

Id line: @mll9126u

http://line.me/ti/p/%40mll9126

Cr: Line Dedicart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *