D’ Allstar Padmanaba Ukir Prestasi di TTANCC 2016

Pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2016, D’ Allstar Padmanaba mengikuti kompetisi cheerleader, The A Team Nasional Cheerleading Cup 2016 yang biasa disingkat TATNCC. Kompetisi tersebut diselenggarakan oleh The A Team. TTANCC ini berkaitan dengan kompetisi sebelumnya dengan TTANCC regional. Pada The A Team Nasional Cheerleading Cup (TTANCC) Regional tim cheerleader SMA Negeri 3 Yogyakarta meraih juara 2 dan berhak mengikuti The A Team Nasional Cheerleading Cup (TTANCC) tingkat Nasional yang dilaksanakan hari Minggu yang lalu (23/10)

Hari Jumat, 21 Oktober 2016 D’ Allstar Padmanaba berangkat menuju Jakarta dan tiba pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016. Setelah diselingi istirahat, kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan latihan dengan tim cheerleader dari Daerah Istimewa Yogyakarta lainnya. Kemudian setelah dilaksanakan gladi bersih, kompetisi dimulai dan dilaksanakan di Gedung Olahraga Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bersama dengan tim cheerleader SMA Negeri 2 Ngaglik dan SMA Stella Duce, D’ AllStar Padmanaba mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta kategori level 5. Intan salah satu anggota D’ Allstar Padmanaba mengaku bahwa mereka telah berlatih selama kurang lebih sebulan untuk menghadapi kompetisi tersebut. Selain itu, pada wawancara hari Rabu (26/10) dengan Intan, Intan juga menceritakan bahwa beberapa anggota D’ Allstar Padmanaba mengalami cidera dan salah satu anggota yang lain mengalami angkle setelah mengikuti latihan gladi resik. Walau begitu, para anggota tim D’ Allstar Padmanaba tak putus semangat.

Kerja keras dan perjuangan yang telah dilakukan tak berujung sia sia, pada akhir acara tim cheerleader SMA Negeri 3 Yogyakarta diumumkan sebagai juara ketiga TTANCC 2016 kategori Level 5. Dalam wawancara Intan juga berharap agar prestasi tim cheerleader SMA Negeri 3 Yogyakarta D’ Allstar Padmanaba tidak hanya sampai disini, agar kedepannya bisa terus meraih prestasi, dan terus membanggakan SMA Negeri 3 Yogyakarta, Padmanaba.

 

 

Penulis: Amalia Ramadhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *