Berita Duka : Aprillia Adisti

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah meninggal dunia aprillia adisti (ict pad 68) pada tgl 7 juli 2015 pukul 6.26 waktu singapura
Mohon doanya semoga Dilapangkan kuburnya dan diampuni dosa dosanya
Jenazah menunggu dipulangkan ke jogja terlebih dahulu….Jenazah dateng pukul 07.00, dimakamin pukul 12.00.
Rumah duka di Jl. Yos Sudarso 23 Yogya (daerah Kotabaru). Pemakaman di dekat RS Sakina Idaman Blunyah Gede.

—-

Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada bernama Aprillia Adisti dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan di Singapura, Selasa, 7 Juli 2015, pukul 06.26 waktu setempat. Laman Facebook alumni SMA 3 Yogyakarta itu banyak mendapat ucapan belasungkawa.

Belum ada keterangan resmi penyebab meninggalnya Aprillia. Namun ia diduga jatuh dari lantai 5 apartemen yang dihuninya. Aprillia meninggal di Rumah Sakit Tan Tock Seng dan jenazahnya akan diterbangkan ke Yogyakarta untuk dimakamkan esok hari.

Aprillia adalah mahasiswi semester IV Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada. Ia diperkirakan tiba di Singapura Senin, 6 Juli 2015, untuk mendampingi ayahnya, Sapta Sutjipta Adi, yang baru saja diangkat sebagai Kepala Cabang Bank Mandiri Singapura.

Berbagai ucapan belasungkawa dilayangkan sesama alumnus SMA 3 Yogyakarta, termasuk teman seangkatan Aprillia, Nenli Zoe Setyawan. “Astaga. Padahal beberapa menit sebelum berita ini di-posting saya kepikiran buat ketemu Lia di semester besok. Ternyata…,” tulis Nenli pada fanpageFacebook milik Humas Padmanaba Yogyakarta.

Pengajar Fakultas Ekonomi UGM, Ahmad Amin, mengatakan pihak kampus sudah mendengar kabar duka tersebut. “Iya, dia mahasiswa kami di Jurusan Akuntansi. Kabarnya jatuh dari apartemen,” kata Amin saat dihubungi Tempo. Ia membenarkan orang tua Aprillia bekerja sebagai eksekutif di Bank Mandiri Singapura.

 

Sumber : fanpage Padmanaba | tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *